Aktivis Wesly Gea Bantah Pemukulan Dirinya Terjadi di Kantor Unit Intel Kodim

Header Menu

Aktivis Wesly Gea Bantah Pemukulan Dirinya Terjadi di Kantor Unit Intel Kodim

28 Des 2022


LIPUTAN-6.COM

Padangsidimpuan,- Pemberitaan viral Terkait pemukulan aktivis Wesly Gea dimana lokasi pemukulan tersebut di Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Wesly Gea membantah lokasi pemukulan itu di Kantor Unit Intel Kodim yang selama ini santer diberitakan di media-media online. Wesly Gea juga berharap agar Kapolres Padangsidimpuan segera memanggil dan periksa oknum berinisial AWH yang diduga pelaku pemukulan Wesly Gea.

Pemukulan terhadap Wesly Gea oleh oknum berinisial AWH  diduga akibat  Wesly Gea menyoroti kinerja Bawaslu Tapsel tentang perekrutan Panwascam.

Diduga karena tidak terima kinerja disoroti oleh Wesly Gea lantas oknum berinisial AWH selaku anggota Panwascam Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapsel menunjukkan arogannya seolah olah kebal hukum, tanpa basa basi langsung melayangkan pukulan keras di wajah Wesly Gea sehingga mengalami bengkak pada wajahnya.

Tim Wartawan yang mengkonfirmasi Wesly Gea, Selasa(27/12/2022) tentang pemukulan dan tempat kejadian perkara melalui aplikasi whatsApp dan telepon, Wesly Gea membenarkan bahwa lokasi kejadian pemukulan itu di sadabuan bukan di Kantor Unit Intel Kodim.

Wesly melanjutkan kronologisnya dan menjelaskan bahwa diduga oknum berinisial AWH mengeluarkan perkataan yang sangat arogan,  ” sudah kebal kau menyurati Bawaslu Tapsel" dengan gaya mengancam Wesly Gea, ujarnya.

Wesly Gea meminta sekali lagi kepada Kapolres Padangsidempuan untuk segera memanggil dan memeriksa oknum berinisial AWH terkait pemukulan terhadapnya, Wesly Gea juga sangat meyakini dengan kinerja Kapolres Padangsidimpuan akan memeriksa oknum berinisial AWH tersebut.(RED)