Aktivis Wesly Gea Laporkan Oknum AWH terkait Pemukulan

Header Menu

Aktivis Wesly Gea Laporkan Oknum AWH terkait Pemukulan

22 Des 2022


 

LIPUTAN-6.COM

PADANGSIDIMPUAN,- Diduga seorang oknum yang ber inisial AWH telah melakukan perbuatan pemukulan terhadap seseorang  aktivis yang bernama Wesly Gea, Rabu (21/11/ 2022). Peryataan dari korban pemukulan Wesly Dea awalnya wesly di suruh oleh abangnya untuk beli nasi/makan ke sadabuan di tengah perjalanan wesly kres di jalan sama oknum yang ber inisial (AWH) setelah itu AWH mengejar welsy dan wesly tidak mau berhenti dan tidak di hiraukan oleh WESLY, Wesly tetap lanjut setelah sampai di sadabuan kec.padangsidimpuan utara.

Pas jam 12 siang .di sadabuan tersebut AWH langsung mengejar wesly dan langsung  di tinju di cekik dan di tampar oleh AWH dan wesly tetap diam dan tidak melawan atau tidak memberikan serangan balik.

Setelah itu langsung ada orang datang melerai kejadian tersebut,

Wesly akhir nya langsung datang ke Kantor Polres Padangsidimpuan dan membuat laporan terhadap kejadian penganiayaan tersebut yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pihak dari Polres Padangsidimpuan langsung membuat surat laporan dan akan membuat panggilan terhadap AWH.(DS)