Bupati Tapsel Beri Bingkisan Kepada Umat Kristiani di Kec. Muara Batang Toru

Header Menu

Bupati Tapsel Beri Bingkisan Kepada Umat Kristiani di Kec. Muara Batang Toru

30 Des 2022



LIPUTAN-6.COM

TAPANULI SELATAN,- Kabupaten Tapanuli Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu pada hari ini kembali membuktikan kepeduliannya terhadap Kerukunan Umat Beragama yang terjalin di Tapanuli Selatan, bertempat di Aula Kantor Camat Muara Batang Toru Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu menyerahkan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Pendeta yang berada di Kecamatan Muara Batang Toru melalui Camat Muara Batang Toru Faisal Candra Hasan, S. AP, M. Si. Kamis,(29/12/2022).

Dolly menyampaikan selamat bersuka cita dan menyambut Tahun Baru 2023 kepada  para Pendeta yang hadir, juga kepada para pemuka agama yang telah ikut serta dalam menjaga kerukunan umat beragama di Muara Batang Toru terkhusus telah selesai dilaksanakannya PILKADES Serentak yang kondusif dan damai.

“Bapak dan Ibu semua memiliki peran, Saya menitipkan pesan kepada warga kristiani, para pemuka agama dan Pendeta yang hadir, agar selalu turut serta dan mendukung proses pembangunan Kecamatan Muara Batang Toru ke depannya.” Ujar Camat Muara Batang Toru.

Menyahuti apa yang menjadi pesan Bupati, salah seorang Pendeta Santun Sinaga yang hadir dalam cara tersebut mengucapkan terima kasih atas pemberian bingkisan natal dan tahun baru ini; “jujur kami sampaikan terima kasih kami mendapat perhatian dari Bapak Bupati Tapanuli Selatan, kami  senang dan bangga atas kepedulian Bapak Dolly Pasaribu kepada kami selaku pengurus salah satu tempat ibadah kristiani,  kami do'a kan Bapak Bupati dan Keluarga terus sehat dan  bahagia , kuat membangun Tapanuli Selatan khususnya Kec. Muara Batang Toru.  Kami Pendeta, sittua, parhanger, Se Kecamatan Muara Batang Toru siap mendukung kepemimpinan Bapak Dolly Pasaribu.” Ujarnya.

Turut hadir dalam pemberian Bingkisan, Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Muara Batang Toru, Ketua Pemuda Pancasila Kec. Muara Batang Toru serta Lurah dan Kepala Desa Sekecamatan Muara Batang Toru. (Roni)