FSM SUMUT : HASYIM S.E BAPAK PLURALISME KOTA MEDAN

Header Menu

FSM SUMUT : HASYIM S.E BAPAK PLURALISME KOTA MEDAN

17 Des 2022


 

LIPUTAN-6.COM

MEDAN,- Ketua Umum Forum Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Utara,Tengku ibrahim bazhier sangat mengapresiasi penuh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E yang selalu aktif bergerak dalam membantu masyarakat.

Tengku Ibrahim,kepada wartawan, sabtu  pagi (17/12/2022) mengatakan bahwa saat ini masyarakat Kota Medan turut berbangga hati karena memiliki wakil rakyat yang merangkul seluruh elemen mahasiswa, pemuda dan masyarakat tanpa pernah membeda bedakan. Kehadirat orang seperti pak hasyim selalu mengorbitkan secercah harapan bagi seluruh masyarakat Kota Medan , jiwa menghargai perbedaan dalam suatu masyarakat dan memperbolehkan kelompok yang berbeda tersebut untuk tetap berkolaborasi dan menjalin silaturahmi selalu beliau lakukan terhadap semua golongan.

Ia menjelaskan Ketua DPRD Medan Hasyim S.E merupakan sosok yang berkarisma dengan latar belakang pembawaan santai,jiwa yang tenang serta sikap kedermawanan nya nan tegas dalam pelaksanaan tugas bahkan kinerjanya banyak dikagumi masyarakat luas bahkan hingga menjadi perbincangan sampai ke luar daerah.

”Kepada masyarakat,Selain ramah beliau juga memimpin DPRD Kota Medan dengan cara sentuhan hati,sehingga membuat kesan dan pesan yang terukir sangat baik,demi terciptanya Medan sebagai Kota Kolaborasi”,ucap Ibrahim .

Diketahui Bersama,tugas pokok dan fungsinya yang beliau emban saat ini banyak membuahkan torehan keberhasilan,dan membuat tupoksi DPRD Kota Medan stabil dan berjalan sesuai tugasnya.

Ibrahim menambahkan, Hasyim S.E Pantas kita sematkan sebagai Bapak Pluralisme Kota Medan , Ketua DPRD Kota Medan yang saat ini agar kiranya dapat menjadi sebagai contoh atau panutan bagi seluruh pejabat yang ada di indonesia dengan merangkul seluruh elemen pemuda dan masyarakat tanpa pandang bulu tidak akan mengurangi rasa hormat melainkan membuat DPRD semakin baik dan dipercaya rakyat.(SS)