PABANSU Langkat Resmi Dilantik

Header Menu

PABANSU Langkat Resmi Dilantik

26 Des 2022


LIPUTAN-6.COM

Langkat,- Dalam rangka Pelantikan Pengurus DPD Paguyuban Banten Sumatera Utara ( PABANSU) Langkat,di Jentera Malaya rumah dinas Bupati Langkat.

Turut hadir PLT Bupati Langkat H.Syah Afandin beserta rombongan,musfika dan Pengurus PABANSU Pusat,pengurus Sumatera Utara,Ketua PABANSU Deli Serdang,Ketua PABANSU Binjai dan ketua PABANSU Serdang Bedagai.

Kata sambutan Plt. Bupati Langkat berharap Pengurus Banten dapat berpartisipasi dalam acara ulang tahun Langkat bulan Januari nanti dan  bersinergi dengan pemerintahan dan tetap aktif di kabupaten Langkat.

Ketua Panitia Muhammad Said,SPD, Mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan para undangan dan partisipasi dalam acara pelantikan dan tabliq Akbar.

Ketua PABANSU Langkat,H.M. T.Wahyu Amami KJ Dayli ucapkan, keberadaan etnis Banten di Langkat bertuah ini cukup lumayan besar sekitar 17rb KK tersebar di setiap kecamatan dan sudah berperan terutama dalam bidang pendidikan, pertanian dan lainnya. Hampir di setiap kecamatan selalu ada perkampungan Banten.

Pelantik langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP PABANSU, Abah H. Enjang Bahri,

Usai pelantikan PABANSU Langkat akan di gelar munajat tabligh Akbar, do'a akhir tahun dan seni budaya Banten.

Do'a akhir tahun dengan thema Meraih Berkah di Negeri Langkat Bertuah yang menghadirkan penceramah Kyai H.Achmad Fudholi dari Tanggera,menurut Ketua PABANSU Langkat. Kemudian menggelar Seni budaya Banten seperti, Pencak Silat, Tari Topeng dan Arumba.

Arahan dan bimbingan dari Ketua PABANSU Sumatera Utara"agar kiranya seluruh warga paguyuban Banten yang ada di Langkat turut serta dalam kontestan pemilihan DPRD dan Bupati Langkat.(RIDWAN AHMAD)