NNB Aek Haruaya dan KKNT ITS Paluta Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M

Header Menu

NNB Aek Haruaya dan KKNT ITS Paluta Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M

15 Mar 2023



PADANG LAWAS UTARA,- NNB Naposo Nauli Bulung disingkat NNB (Organisasi Kepemudaan Desa) Aek Haruaya bersama dengan peserta KKNT ITS Padang Lawas Utara bergotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum Desa Aek Haruaya.Minggu, (12/03/2023).


Kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara masyarakat dan Mahasiswa Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.


Ketua Naposo Nauli Bulung Ari Anjas Siregar yang di dampingi sekretaris yaitu Riska Efriani Harahap S.SOS dan bendaraha Riska Efriani Siregar S.SI dan juga  ketua kelompok KKNT ITS PALUTA Dana Gusriadi Harahap juga turut serta ikut dalam kegiatan tersebut 


Kegiatan gotong royong tersebut sudah merupakan agenda tahunan bagi mereka khususnya di desa Aek Haruaya dan juga termasuk dari salah satu perogram dari mahasiswa yang sedang mengikuti KKNT di desa Aek haruaya tersebut.


Ari Anjas Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya dari Naposo Nauli abulung Desa Aek Haruaya melalui kegiatan tersebut hubungan satu sama lain akan semakin erat khususnya di Naposo Nauli Bulung (NNB) Aek Haruaya. 


Ketua kelompok KKNT ITS Paluta Dana Gusriadi Harahap juga mengucapkan terimakasih kepada Naposo nauli Bulung (NNB) Desa Aek Haruaya dalam hubungan baik ini antara NNB DAN KKNT ITS PALUTA. begitu juga mengucap kan terimakasih kepada bapak ADEAN NAPOSO SIREGAR S.SOS sebagai Kepala Desa Aek Haruaya yang sangat perhatian dalam mempasilitasi kebutuhan NNB Aek haruaya serta KKNT ITS PALUTA salah satu contohnya pada  pelaksaan kegiatan Gotong royong kebersihan TPU tersebut.ujar Gusriadi saat memberi pernyataan pada awak media.


"Mudah mudahan dalam rangka menyambut dan menjalankan bulan suci ini kita di berikan kesehatan agar tetap menjaga kelestarian lingkungan Aek haruaya dan di harapkan dapat menjaga kamtibmas agar kondusif, dan menghindarkan diri dari narkoba,atau larangan-larangan lainnya yang dapat meresahkan masyrakat setempat. "sambung Ari Anjas Siregar (SS)