TSO VS Zarnawi Masyarakat Palas jadi korban, Ahmad Rizky Hasibuan SH: DPRD Palas harus Tegas!

Header Menu

TSO VS Zarnawi Masyarakat Palas jadi korban, Ahmad Rizky Hasibuan SH: DPRD Palas harus Tegas!

15 Mar 2023



PADANG LAWAS,- Padang Lawas kembali memanas pada konflik antara Bupati Non Aktif Ali Sutan Harahap (TSO) dengan PLT Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu.


Dalam permasalahan ini salah Satu Tokoh Pemuda Padang Lawas turut angkat bicara dalam permasalahan tersebut.


Ahmad Rizky Hasibuan SH sesalkan sikap Ali Sutan Hrp dan Ahmad Zarnawi Psb yang mementingkan kekuasaan tanpa yg memikirkan kemajuan daerah atau nasib rakyat, dengan melihat situasi politik di Padang Lawas yang semakin memanas sehingga mengakibatkan pelayanan masyarakat terganggu.Rabu,(15/03/2023).


Maka dari itu, Ahmad Rizky Hsb  mewakili masyarakat Padang Lawas berharap kiranya Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dan Gubernur Sumut agar tidak terlalu jauh dalam berperan, apalagi ada keberpihakan diatas  perkencahan politik antara Ali Sutan Hrp dan Ahmad Zarnawi Psb.


Dimana masyarakat sudah jenuh dengan situasi seperti ini, dengan harapan kiranya DPRD Padang lawas mengambil suatu kesepakatan agar keduanya diberhentikan dengan hormat.


Selanjutnya jabatan Bupati Padang Lawas di Pj kan sampai waktunya Pilkada mendatang demi kondusifitas daerah dan tidak terjadinya konflik yang horizontal. Beber Ahmad Rezky Hasibuan memberi keterangan kepada awak medaia. (SS)