Geng Motor Semakin Meresahkan,FORKOPIMDA Kota Binjai Terkesan Tutup Mata ?

Header Menu

Geng Motor Semakin Meresahkan,FORKOPIMDA Kota Binjai Terkesan Tutup Mata ?

2 Jul 2023


BINJAI,- Ketua Umum GNPF Ulama Kota Binjai Ust. Sanni Abdul Fattah,Lc soroti tentang geng motor yang ada di kota binjai yang semakin meresahkan masyarakat dan brutal.Sabtu,(1/7/2023).


"Saat ini semakin banyak aja geng motor yang berbuat rusuh di Kota Binjai ini, bahkan tindakan-tindakan mereka ini sangat brutal dan beringas sehingga mengakibatkan masyarakat menjadi resah dan sangat terganggu kehidupan nya terlebih lagi di malam hari. Tindakan biadab para geng motor ini sebenarnya udah tidak bisa di tolerir lagi" ujarnya.


"Tapi yg menjadi pertanyaan Kami adalah dimana para pemangku jabatan di kota ini, dimana keberadaan FORKOPIMDA nya ya? Terutama adalah Walikota , DPRD , Kapolres & Dandim nya ?" Ungkap Ust. Sanni.


"Fenomena geng motor ini udah sangat - sangat mengganggu , meresahkan dan membahayakan kehidupan masyarakat di kota ini..!!! Trus .. mana tindakan - tindakan yang nyata dari para pemangku jabatan itu ya ?? Apa mereka-mareka itu nggak mampu mengatasi aksi-aksi brutal & sadis para geng motor itu?? " Ungkapnya lagi dengan heran.(AF)