Menanti Nyali Kapolres Binjai yang Baru AKBP Rio Alexander Panelewen dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba di Kota Binjai

Header Menu

Menanti Nyali Kapolres Binjai yang Baru AKBP Rio Alexander Panelewen dalam Pemberantasan Peredaran Narkoba di Kota Binjai

8 Jul 2023


BINJAI,- Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1395/VI/KEP/2023 Tanggal 24 Juni 2023 bahwa Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang akan digantikan oleh Kapolres Nduga Polda Papua, AKBP Rio Alexander Panelewen.

 

Pergantian tersebut mendapat sambutan positif dari Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai Ust.Sanni Abdul Fattah,Lc yang berharap Kapolres Binjai yang baru memiliki nyali dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kota Binjai yang semakin hari semakin meresahkan.


"Kami lihat saat ini bahwa narkoba di Kota Binjai ini masih saja terus meningkat peredaran nya.Dan ini masih terus menjadi keresahan yang paling tinggi di tengah - tengah masyarakat yang ada di kota ini. Coba saja lihat gimana saat-saat ini masih banyak nya kasus-kasus begal yang menjadi momok menakutkan di tengah-tengah kehidupan masyarakat di tambah lagi pencurian dan perampokan yg masih juga marak terjadi. Tentunya ini sangat terkait erat dgn banyaknya beredar narkoba." Ujar Ust.Sanni.


"Untuk itu maka kami menaruh harapan yang sangat besar kepada Bapak Kapolres Binjai yang baru ini agar bisa mengambil langkah - langkah tegas untuk mengatasi bahaya narkoba dan dampak dari narkoba ini di kota ini. Dan kami yakin bahwa Bapak Kapolres Binjai yg baru ini akan bertindak cepat , terukur & tegas mengenai hal ini, dan kami pun siap membantu Kapolres Binjai dalam hal ini nantinya." Ujarnya lagi berhadap.*(AF)