Ribuan Aliansi Masyarakat Kab.Tapsel Akan Mengadakan Aksi di Depan Kantor Kejari Tapsel

Header Menu

Ribuan Aliansi Masyarakat Kab.Tapsel Akan Mengadakan Aksi di Depan Kantor Kejari Tapsel

6 Agu 2023


TAPANULI SELATAN,- Nama baik APH(aparat penegak hukum) dipertaruhkan, KEJARI TAPSEL sering mendapati permasalahan-permasalahan di kabupaten tapsel diantara lain;


1. Kasus dugaan Mark up CCTV desa kab.tapsel.

2. Kasus dugaan Mark up Lemari desa kab.tapsel.

3. Kasus dugaan anggaran bimtek desa.

4. Diduga ibu KAJARI tapsel memback up para pejabat.

5. Kasus dugaan anggaran desa batusatail   kab.tapsel yang tidak transparan penganggarannya disinyalir berpotensi memperkaya diri sendiri

6. Dugaan  anggaran desa pargarutan julu kab.tapsel tidak transparan anggarannya disinyalir berpotensi memperkaya diri sendiri.


Masyarakat kabupaten tapsel ingin mengetahui bagaimana perkembangan permasalahan 6 poin di atas, masyarakat meminta kepada ibu KAJARI TAPSEL agar memberikan tanggapan dan klarifikasi didepan para awak media, informasi dan klarifikasi ibu KAJARI TAPSEL akan di muat dimedia dan di ketahui oleh masyarakat kabupaten tapsel.


Penyataan ibu KAJARI TAPSEL didepan awak media atau konferensi pers akan mengetahui bagaimana kelanjutan laporan masyarakat dan juga sampai dimana perkembangan laporan masyarakat ke kantor KEJARI TAPSEL, dan apakah benar ibu KAJARI TAPSEL memback up para pejabat sesuai poto spanduk dan gambar ibu KAJARI TAPSEL dan LEMARI yang lagi viral di MEDSOS???


Ditemui oleh awak media dan berbincang-bincang dengan masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya disalah satu kedai kopi daerah kab.tapsel ikut berkomentar perihal permasalahan yang lagi viral di media atau di medsos (facebook, TikTok, Instagram dan WhatsApp) yaitu banyaknya permasalahan-permasalahan diseluruh desa kabupaten tapsel agar kiranya penegak hukum harus profesional menanganinya dan tidak memandang  siapa dia kalau dia memang terbukti korupsi uang negara tangkap dan penjarakan pelaku tersebut, dan ia juga menyarankan agar laporan masyarakat harus di proses secara cepat dan tepat sesuai prosedur.


Masyarakat juga menambahkan bahwa berita viral ibu KAJARI TAPSEL diduga memback up para pejabat dan di ketahui setelah poto spanduk ibu KEJARI TAPSEL dan poto LEMARI DESA kab.tapsel disebar luaskan di medsos oleh beberapa organisasi yang saya pun kurang tau apa nama organisasinya itu bila benar ibu KAJARI tapsel seperti mereka viralkan tersebut harus diusut tuntas, jadi kita harus  meminta kepada KPK RI DAN KEJAGUNG RI agar turun tangan menangani permasalahan tersebut, karena kami masyarakat kabupaten tapsel menduga penegakan hukum di kabupaten tapsel mangkrak.


Masyarakat kabupaten tapanuli selatan juga akan merencanakan mengajak seluruh elemen dari manapun berada agar turun aksi besar-besaran didepan KANTOR KEJARI TAPSEL dengan slogan " TEGAKKAN KEADILAN PENJARAKAN PELAKU KORUPSI DI KAB.TAPSEL".*(AIS)