Safrudin Harahap Kembali Terpilih Mengemban Amanah Sebagai Kepala Desa Sabungan Sipabangun

Header Menu

Safrudin Harahap Kembali Terpilih Mengemban Amanah Sebagai Kepala Desa Sabungan Sipabangun

Pemimpin Redaksi
25 Agu 2023


 

PADANGSIDIMPUAN,-  Kepala desa SABUNGAN SIPABANGUN KEC.HUTAIMBARU bapak SAFRUDIN HARAHAP kembali lagi mengemban tugas sebagai kepala desa, beliau melanjutkan kembali amanah yang diberikan oleh masyarakat, masyarakat desa sabungan sipabangun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak safrudin harahap berkat tugas dan amanah yang selama ini beliau benar-benar menjalan tugas untuk visi misi mensejahterakan desanya.

Sudah terbukti dengan integritas yang selama ini yang telah beliau kerjakan bahwa semua itu benar semata-mata hanya kepentingan masyarakat desa sabungan sipabangun yang lebih maju dan sejahtera.

Pemilihan kepala desa yang sedang berlangsung dramatis desa sabungan sipabagun membuktikan kinerja beliau dinilai oleh masyarakat bapak safrudin harahap sangat layak untuk dipilih kembali dengan kemenagan pemilihan suara terbanyak di desa sabungan sipabangun tersebut.

Setelah Pelaksanaan Pemungutan Suara selesai  dilanjutkan dengan penghitungan suara oleh masing-masing KPPS, Panitia Pilkades DESA SABUNGAN SIPABANGUN,Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru melaksanakan rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Kepala Desa sampai selesai.*(AIS)