Terpilih Secara Aklamasi, Yandrinal Pimpin PSSI Medan

Header Menu

Terpilih Secara Aklamasi, Yandrinal Pimpin PSSI Medan

29 Agu 2023


MEDAN,- Kongres luar biasa Askot PSSI Medan digelar pada Selasa 29 Agustus 2023 bertempat di Ballroom Mall Focal Point Medan. Kegiatan dihadiri Plt Ketua Askot PSSI Medan Emilia Nasution, mewakili Asprov PSSI Sumatera Utara turut hadir Sekretaris Fityan Hamdi dan juga Exco PSSI Sumut Armen Margolang, Julius Raja dan Muhairani. Turut hadir Wakil Ketua Koni Medan Tengku Danil dan juga Kadispora Kota Medan selaku perwakilan Pemerintah Kota Medan. 


Acara berlangsung lancar dan penuh keakraban, dari total 21 club yang hadir seluruhnya mendukung penuh Yandrinal untuk menjadi Ketua Askot PSSI Medan Periode 2023 - 2027. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemilihan Wakil Ketua dan 5 orang Exco untuk kepengurusan nantinya. Reza Pahlevi Lubis terpilih sebagai wakil ketua serta Elbarino Shah, Kamaluddin Tanjung, Saiful Amri, Dedy Murfi dan Ade Nurleli masing-masing terpilih sebagai Exco PSSI Medan Periode 2023 - 2027.


Dalam sambutannya setelah terpilih Yandrinal mengajak seluruh pihak bekerja sama untuk memajukan sepak bola di Kota Medan. Saya berharap kita bisa bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun wajah sepak bola yang bersih dan Profesional di Kota Medan sehingga kehadiran PSSI betul-betul bermanfaat bagi banyak pihak, ucap pria yang akrab disapa Al tersebut.*(SS)