Polres Langkat Laksanakan Patroli Blue Light untuk Ciptakan Ruang Aman dan Nyaman di Ruang Publik

Header Menu

Polres Langkat Laksanakan Patroli Blue Light untuk Ciptakan Ruang Aman dan Nyaman di Ruang Publik

22 Okt 2023


LANGKAT,- Polres Langkat melaksanakan Patroli Blue Light untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat  yg dilaksanakan oleh Polres Langkat Sabtu (21/10/2023) hingga dini hari. 


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH menerangkan Polres Langkat dan Jajarannya tetap melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi 3C (Curat,Curas dan Curanmor ) dan Genk motor balap liar kejahatan jalanan lainnya.


Kapolres AKBP Faisal menerangkan dimana disaat masyarakat ingin menikmati malam malam libur disitulah dituntut kehadiran Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman untuk mengantisipasi masyarakat  terhindar dari para pelaku kejahatan.


Patroli Blue light dilaksanakan pada hari Sabtu  tanggal 21 Oktober 2023 pkl 21.00 Wib .hingga tanggal 22 Oktober 2023 pkl 05.00 Wib yang dipimpin oleh Padal Pam IPTU Herman Sinaga SH Ssos dan dari Gabungan personil Satfung yg tersprint dari Sat Lantas,Sat Samapta,Sat Intel  Reskrim dan Narkoba dan Polsek Stabat sebelum melaksanakan Patroli personil terlebih dahulu melaksanakan apel dan Padal memberikan AAP Kepada seluruh personil yg disprlntkan.


Adapun Sasaran Patroli di Jalinsum Medan-  Banda Aceh perbatasan Kec.Binjai,pintu Tol Sei Karang,Desa Perdamaian dan pintu Tol Kwala Bingei.


Saat pelaksanaan Patroli Blue light belum ditemukan kejadian yang menonjol dan Situasi  berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif.


Kapolres AKBP Faisal melalui Kasi Humas AKP Yudianto menyampaikan Patroli blue light Polres Langkat dan Jajaran  tetap kita laksanakan setiap harinya sesuai dengan harapan Pimpinan terciptanya ruang aman dan nyaman di area publik tutup Beliau.*(lukman)