BALAI ASPIRASI ANIES SUMUT ADAKAN BIMTEK KAWAL SUARA AMIN

Header Menu

BALAI ASPIRASI ANIES SUMUT ADAKAN BIMTEK KAWAL SUARA AMIN

31 Jan 2024


MEDAN,- Balai Aspirasi Anies Sumatera Utara akan mengadakan kegiatan Bimtek & Coaching Kawal Suara Amin pada hari jumat, tanggal 2 Februari 2024 di Aula IPMD, Jln.Setia Budi Medan. Tim Pelaksana kegiatan dalam keterangannya pada wartawan di Medan (30/1) menyampaikan bahwa narasumber Bimtek / Coaching ini adalah Bapak Bachtiar Chamsyah dan Muhammad Saidu serta Timnas Nasional Amin.


"Ya, kita sudah koordinasi dan konfirmasi, kehadiran bapak Bachtiar Chamsyah, Bang Said Didu serta Timnas Amin untuk jadi pemateri acara. Persiapan terus kita lakukan" ujar Riswan, SE mewakili tim pelaksana didampingi anggota tim lainnya.


"Hingga hari ini sudah 60 perwakilan simpul relawan/ormas/laskar dan tokoh-tokoh masyarakat lokal pendukung Amin yang telah mengkonfirmasikan kehadirannya pada kita. Insya Allah kegiatan ini akan diikuti ratusan orang" terang Chairani, salah satu anggota tim yang lain


"Kegiatan ini diadakan berasal dari sumbangsih para pendukung Amin. Ini semata-mata merupakan gerak nyata kita di Sumut karena kita yakin Amin akan unggul di Sumut. Hanya kita tahu kecurangan bisa terjadi, dan ini yang kita buat dalam rangka bagaimana agar potensi curang itu dapat dihilangkan terutama di daerah pesisir dan perkebunan yang kita prediksi akan terjadi pertarungan perebutan suara dengan sengit. Segenap jejaring Amin di Sumut sudah menyatakan tekad all out untuk hadirnya perubahan di 2024 ini" lanjutnya.


Balai Aspirasi Anies Sumut sendiri sebelumnya telah menebar puluhan ribu APK di Sumatera Utara yang terdiri dari spanduk, kelender dan stiker. Direncanakan setelah Bimtek & Coaching ini, Tim Kawal Suara Amin akan bergerak secara lebih teknis. Bimtek / Coaching tersebut juga akan dihadiri perwakilan dari daerah-daerah Kabupaten / Kota di Sumatera Utara.*(fadli)